Minggu, 24 November 2013

Malam ini

Hari Minggi tanggal 24 Nopember 2013. Hari ini seorang pasien Myasthenia Gravis dari Gresik telah mendahului pulang ke haribaan Allah subhanahu wata'ala. Semoga Allah mengampuni dosa dosanya dan menerima amal ibadahnya.
Sebenarnya sudah 1 bulanan ini saya merasa agak menurun. Namun karena ada semangat baru yaitu dengan berdirinya KMGI membuat saya semakin tidak terlalu merasakan ujian sakit ini. Namun tidak bisa saya pungkiri juga, khususnya 3 hari ini kondisi saya semakin terasa drop. Nafas saya semakin terasa berat dan badan saya semakin terasa lemah. Tadi malam saya bermimpi di datangi malaikat maut dan di ingatkan bahwa waktu saya pulang tidak lama lagi. Ya Allah, saya pasrah pada-Mu. Hidup dan matiku ada di tangan-Mu. Jujur, saya bingung mau menulis apalagi. Saya hanya berharap dan berdoa memohon kepada Allah agar di saat saya di panggil pulang maka saya pulang dalam keadaan khusnul khatimah. Semoga Allah ridha kepada saya dan mengampuni semua dosa saya. Saya serahkan kembali amanah-Nya, yaitu istri dan anak anak saya kepada-Nya. Hanya Allah yang bisa menjaga mereka. Saya iklas, pasrah, dan ridha apabila Allah memanggil saya dalam waktu dekat ini. Saya hanya berharap ridha-Nya sehingga selamatlah saya di dunia dan di akhirat. Semoga di saat saya sakaratul maut, Allah mempercepat prosesnya sehingga saya dan keluarga saya tidak terlalu lama merasakan sakitnya. Ampuni Hamba ya Rabb. Engkau yang Maha pengampun lagi Maha Penyayang. Kuserahkan hidup dan matiku hanya kepada-Mu ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar