Jumat, 25 Oktober 2013

Semangat

Jum'at 25 Oktober 2013 Cukup lama saya tidak menulis... rindu rasanya. Dari bulan Juli lalu hingga saat ini bagitu banyak hal yang saya lalui, namun ada satu hal yang membuat saya setiap saat bergairah menyambut hari baru. Pada tanggal 06 Oktober 2013 kemarin, saya dan teman teman sesama penderita Sakit Myasthenia Gravis telah membangun satu "rumah baru" untuk pasien Myasthenia Gravis berkumpul. Kami beri nama "rumah" kami dengan nama Keluarga Myasthenia Gravis Indonesia. Mungkin karena saya adalah penggagas awal maka oleh kawan kawan saya dipercaya untuk memimpin rumah baru ini. Saya melihat dan merasakan betapa semangat kawan-kawan pasien Myasthenia Gravis ini sangat luar biasa. Hal ini membuat semangat saya sungguh membara, bahkan saya seolah tidak merasa capek untuk memikirkan rencana-rencana kerja ke depan. Selama ini bisa di bilang Pasien Myasthenia Gravis tidak terperhatikan, padahal pasien myasthenia gravis ini sangat memerlukan penanganan extra khusus. Banyak sekali ketidak mampuan dari pasien mengakibatkan penanganan pengobatannya kurang bagus dan kemudian berakibat fatal. Pasien harus opname dan harus menggunakan obat obat tertentu yang harganya sangat mahal atau harus menggunakan alat-alat tertentu untuk bertahan hidup yang biayanya juga sangat mahal. Hal-hal tersebutlah yang membuat saya begitu ingin bergerak untuk mencari perhatian dari semua pihak agar peduli dan memperhatikan kami pasien myasthenia gravis. Semoga dengan "rumah baru" yang bernama KMGI ini saya dan kawan kawan bisa membaktikan diri untuk diri sendiri, pasien, dan keluarga pasien. Saat ini langkah demi langkah telah kami persiapkan untuk peresmian KMGI yang kami rencanakan kami resmikan tanggal 10 Nopember 2013 ini. Besok tanggal 27 Oktober kami akan rapat evaluasi kerja dan mempersiapkan acara peresmian KMGI. Tidak sabar rasanya ingin segera mendiskusikan ide ide yang ada dengan kawan-kawan pasien dan keluarganya. Semangat... Semoga myasthenia gravis dan kanker saya tidak bertingkah... jadi saya bisa bekerja dengan maximal. Semoga sisa umur yang Allah berikan kepada saya bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan umat. Saya harus kuat dan bisa.... Saudaraku, saya tidak punya materi yang bisa saya bagikan namun saya punya ilmu dan semoga ilmu yang saya miliki bisa membantu semua.... Semangat... Pantang menyerah hingga badan berkalang tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar